Sabtu, 29 Mei 2010

Kasus Baru Sherlock Holmes dibuka tahun 2011.

Sherlock Kembali di Tahun 2011

Siapa detective paling terkenal di seluruh dunia? Bila kau menjawab Sherlock Holmes, jawabanmu benar sekali. Setelah kasusnya di layar lebar ditutup tahun 2010 ini. Ternyata di tahun 2011, kasus tersebut akan dibuka kembali. Dan sang detective terkenal ini akan kembali dengan sequel dari film terdahulunya, Sherlock Holmes 2.


Setelah kesuksesan film pertamanya, Sherlock Holmes yang sangat sukses di seluruh dunia, hingga memperoleh pendapatan sebesar US$ 516.766.545, pihak Warner Bros. Picture telah menyatakan secara resmi sekuel Sherlock Holmes akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Desember 2011.


Dan film ini masih dibintangi oleh para bintang-bintang film pertamanya yaitu Robert Downey Jr. , Jude Law dan Rachel McAdams.


So,kita tunggu saja sequel terbaru dari petualangan detective yang satu ini, tapi jalan detective yang satu ini akan dihadang oleh gerombolan chipmunk yang bisa nyanyi di Alvin and The Chimpunks 3D dan bersama pasukan rahasia di Mission Impossible 4. Jadi, kita lihat saja, siapa yang bisa memenangi peperangan di box office tanggal 16 Desember 2011.






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons