Sabtu, 29 Mei 2010

Alice dan Kawan-Kawan ngantongin duit US$ 1 Milyar



Hebat! Mungkin kata itu yang bisa kita ucapkan buat salah satu film keluaran Disney di tahun 2010 ini, apalagi kalau bukan Alice in Wonderland. Cerita seorang remaja bernama Alice yang pergi lagi ke negeri Wonderland ternyata sanggup meraup keuntungan sebesar US$ 1 milyar di seluruh dunia.

Film yang dibintangi oleh Johnny Depp ini, sanggup berjejer dengan 5 film lain yang meraih US$ 1 milyar seperti Avatar, Titanic, Lord Of The Rings : The Return Of The King, Pirates of Caribbean : Dead Man's Chest dan The Dark Knight. Dan menjadi film ketiga film non sequel yang meraih US$ 1 milyar setelah Avatar dan Titanic. Juga menjadi film kedua yang hadir dalam format 3D yang meraih US$ 1 milyar setelah Avatar.

Film arahan Tim Burton ini sanggup menjadi film yang bisa diterima oleh semua pihak sehingga bisa sangat sukses di seluruh dunia. Apalagi dengan format 3D yang sangat membantu membuat Alice dan kawan-kawan menembus angka US$ 1 milyar di seluruh dunia.

Dan karena Alice in Wonderland masih berjuang di box office seluruh dunia, kemungkinan angka ini akan terus bertambah dan siap-siap menggeser perolehan dari film-film di atasnya seperti The Dark Knight.

Film Alice in Wonderland ini menjadi film Disney tersukses setelah Pirates of Caribbean : Dead Man's Chest dan Finding Nemo. Dan kemungkinan besar, cerita klasik Disney yang lainnya siap akan dibuat versi live action. Dan cerita klasik yang lainnya yang kemungkinan besar siap dibuat versi live actionnya adalah Cinderella.

Yah, kita tunggu saja gebrakan Disney yang lainnya. Karena tahun ini Disney siap mengeluarkan film-film andalan mereka selain Alice yaitu Prince Of Persia dan Toy Story 3. So selamat menonton.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons