Selasa, 14 Desember 2010

glee news

Gwyneth Paltrow akan kembali ke serial GLEE

Gwyneth Paltrow, pemeran Holly Holliday pada episode ketujuh Glee di season 2, The Substitute, memberikan dampak besar untuk Glee. Selain membantu meningkatkan rating yang sempat turun pada episode "Never Been Kissed", karakter Gwyneth juga disukai oleh para penonton dengan begitu cepat. Tapi, apakah ia akan kembali untuk memerankan karakternya dalam Glee?
Gwyneth Paltrow mengungkapkan pada Access Hollywood bahwa Holly Holliday akan kembali ke McKinley High. Namun, ia belum mengetahui kapan ia akan kembali memulai syuting karena waktunya masih belum jelas.
Aktris dan penyanyi berumur 38 tahun ini tidak berkata banyak tentang kembalinya ia ke Glee, namun ia hanya mengatakan bahwa bekerja di dalam Glee merupakan pekerjaan terbaik di dunia.
Gwyneth juga mendapatkan banyak pujian atas penampilannya pada lagu "Forget You", termasuk dari penyanyi aslinya, Cee-Lo Green. Cee-Lo mengatakan bahwa Gwyneth kembali menyanyikan lagunya dengan luar biasa. Selain itu Gwyneth juga sangat bagus menyanyikan single rihanna dan jay z yaitu umbrella yang di mash up dengan single singin' in the rain yang dinyanyikannya dengan anak-anak glee dan mr. shue. So kita tunggu aja come back dari Gwyneth Paltrow di serial paling banyak ditonton GLEE !!!

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons