Minggu, 26 September 2010

Coming Soon !!! Legend of The Guardians



Lagi dan lagi, tahun ini ini kita kedatangan film animasi. Setelah ada film animasi How To Train Your Dragon, Shrek 4, Toy Story 3 dan Alpha and Omega, kini kita akan dihibur oleh film Legend Of Guardians : The Owls of Ga'Hoole.
Berkisah tentang seekor burung hantu yang bernama Soren yang sangat terpesona dengan kisah ayahnya mengenai penjaga Ga'Hoole, sekelompok burung hantu pemberani yang telah terlibat dalam pertempuran besar untuk menyelamatkan semua burung hantu dari Pure Ones yang jahat. Saat Soren memimpikan suatu hari dapat bergabung dengan para pahlawannya, saudaranya, Kludd, meragukannya. Ia memilih untuk berburu, terbang untuk mencari perhatian ayahnya. Namun kecemburuan Kludd berakibat membawa mereka jauh dari rumah dan terperangkap di St Aggies. Soren memutuskan untuk melarikan diri dengan bantuan burung hantu muda pemberani lainnya. Bersama-sama, mereka melambung diatas lautan dan menembus kabut untuk menemukan Pohon Great Ga’Hoole, para Pengawal legendaris - harapan Soren satu-satunya adalah mengalahkan Pure Ones dan St Aggies serta menyelamatkan kerajaan burung hantu.
Bisa dibilang tahun ini kita disajikan film animasi-animasi berkualitas dan yang membosankan. Seperti How To Train Your Dragon dan Toy Story 3 yang mendapat kritik positif dan pendapatan box office yang tinggi, ditambah pula Toy Story 3 menorehkan rekor film animasi pertama yang menembus US$ 1 Billion. Tapi ada juga yang dikritik pedas seperti Shrek 4 yang ceritanya membosanan. Tapi apakah Legend of The Guardians berhasil mendapatkan kritik yang bagus dan pendapatan box office yang tinggi? Karena film ini harus bersaing dengan film lainnya seperti Wall Street : Money Never Sleep dan You Again.

Distributor : Warner Bros.
MPAA Rating : PG
Director : Zack Snyder
Genre : Animation
Runtime : 1 hour 30 min.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons