Jumat, 22 April 2011

RESENSI FILM "LOVE IN PERTH"



Cinta Yang Harus Memilih

Film cinta, mungkin itu sudah banyak kita temukan. Apalagi film Indonesia yang mengangkat tema percintaan remaja. Dan kini, kita akan disajikan lagi film dengan tema percintaan remaja dan agak sedikit berbeda karena menghadirkan kota Perth sebagai settingnya dan film itu adalah Love in Perth.

Bercerita tentang Lola (Gita Gutawa), gadis remaja yang mendapatkan beasiswa di sekolah elit di kota Perth, Australia. Disinilah dia bertemu dengan Dhani (Derby Romero), pria kaya yang sombong, angkuh dan tidak pedulian. Dan ternyata Lola dan Dhani bersekolah di tempat yang sama. Biarpun hubungan diantara dua anak manusia ini dimulai dengan buruk yaitu saling berantem, akhirnya disanalah muncul benih-benih cinta yang mulai membuat mereka dekat. 

Dan semakin hari Lola makin mencintai Dhani, tapi Dhani malah mengecewakannya. Kekecewaan ini pun akhirnya membuat hubungan antara Lola dan Dhani makin menjauh. Disinilah muncul sosok Ari (Petra) yang menjadi sahabat setia Lola. Apakah hubungan antara Lola dengan Dhani akan membaik? ataukah Lola akan memili Ari?

Film Indonesia kembali diwarnai film-film bertema percintaan remaja diantara film-film horor yang sedang merajai bioskop-bioskop di Indonesia. Mengangkat tema cinta, sepertinya menjadi daya tarik dari film ini , apalagi dengan nama-nama besar di film ini seperti Gita Gutawa, Derby Romero dan Petra Sihombing yang menjadi nilai jual dari film ini. 

Dengan nama-nama besar tersebut sepertinya tidak membuat film ini perfect secara keseluruhan tapi bisa dibilang kacau. Cerita cinta remaja ini dibuat sangat biasa dan mudah ditebak. Alur cerita yang membuat boring sepertinya akan membuat penonton keburu bosan dalam menonton film ini. Selain itu akting pemainnya pun terlihat kaku, standar dan tidak menjiwai karakter. Sehingga secara keseluruhan film ini sangat biasa.

Mungkin daya penolong dari film ini adalah soundtracknya yang pas di film ini. Sehingga film ini bisa tertolong dalam membentuk suasana penonton. 

So, yang suka nonton film drama percintaan remaja. Film ini mungkin menjadi bahan yang pas untuk dintonton. So, selamat menonton.

Star : 2/5
Studio : MD Pictures

Genre : Drama, Comedy

Director  : Findo Purnomo HW
Producer  : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Starring  : Derby Romero, Gita Gutawa, Petra Sihombing



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons