Jumat, 04 Juni 2010

Kostum Baru Captain America


Setelah Iron Man sukses membuat kita berbondong-bondong untuk pergi ke bioskop, Marvel siap kembali mengahadirkan salah satu superheronya yaitu Captain America : The First Avenger. Dan berita terbaru dari film yang satu ini adalah bocornya kostum yang akan dikenakan oleh Chris Evans di film tersebut. Kostum baru itu terlihat lebih gelap dari kostum versi komiknya. Dan hal lain yang berbeda dari kostum ini adalah corak bendera Amerika Serikat dihilangkan dan hanya digantikan dengan simbol bintang, kostum tersebut juga dilengkapi sabuk tentara dan juga bagian kepalanya pun lebih terlihat seperti helm M1, helm yang dipakai tentara Amerika sejak Perang Dunia II.
Captain America: The First Avenger menampilkan awal mula Steve Rogers menjadi tentara super. Ia pun menghadapi tentara Nazi yang dipimpin Red Skull untuk menyelamatkan dunia.
Dan saat ini, film ini masih dalam tahap syuting di London,Inggris dan disutradarai oleh Joe Johnston.  Dan film ini akan siap menerjang bioskop-bioskop di seluruh dunia pada Juli 2011.





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons